Belajar Instalasi TeamViewer

instal-teamviewer

Selamat datang kembali di blog kami, hari ini kita akan belajar mengenai sebuah aplikasi remote yang mampu berjalan di windows manapun dengan setting yang sangat mudah. Bisa dikatakan sangat mudah karena untuk masuk kita seperti log in dihalaman facebook atau twitter, dengan memasukkan nomor ID dan pasword yang sudah ada saat PC yang kita remot terhubung dengan internet. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis diwebsite resmi TeamViewer.

TeamViewer

Kita akan dihadapkan pada tampilan home page yang mudah tanpa harus masuk dimenu lain kita bisa langsung download versi terbaru yang free. Setelah selesai proses download silahkan buka aplikasi Teamviewer.

TeamViewer2

Pada jendela pertama ini pilih “Basic installation” dan “Personal / Non-commercial use” selanjutnya klik “Accept – finish”. Proses instalasi akan berjalan.

TeamViewer3

Setelah proses instalasi muncul halaman informasi ¬†mengenai bagian-bagian dari TeamViewer. Pada jendala yang muncul bagian “Allow Remote Control” menunjukkan ID dan Pasword untuk rekan anda mengakses komputer milik anda. Sedangkan bagian “Control Remote” adalah bagian untuk memasukkan ID dan Pasword TeamViewer rekan anda. Pasword akan berganti terus setelah aplikasi restart.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s